Iklan

Sertijab Kepala Kelurahan Kertasari Berjalan Dengan Lancar

10/21/20, 15:37 WIB Last Updated 2020-10-21T08:37:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews. Co.id - Jabar, Kabupaten Bekasi, — Serah Terima Jabatan ( Sertijab) Kepala Kelurahan Kertasari berjalan sangat sederhana dan lancar. 


Serah terima jabatan Kepala Kelurahan Kertasari, di laksanakan di Aula Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, yang di hadiri oleh seluruh apartur Kelurahan Kertasari, Rabu (21/10/2020). 


Jabatan Kepala Kelurahan Kertasari di serahkan oleh Yuyun Wahyudi Kurniawan, SE, MM (Exs Lurah -red) yang di terima oleh Andika Journalisanda, S, S.tp (New Lurah-red) di tandai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan, dan terhitung mulai tanggal 21 Oktober segala tugas dan tanggung jawab Pemerintahan Kelurahan Kertasari menjadi tanggung jawab Lurah yang baru. 


Perlu di ketahui selain pergantian Kepala Kelurahan Kertasari, di waktu dan tempat yang sama turut pergantian juga Sekretaris Kelurahan Kertasari, dari Carya Suryadi yang di gantikan oleh Radim Iriyanto yang merupakan Putra Pebayuran asli. 


Acara yang di isi dengan sambutan - sambutan oleh pejabat yang lama maupun yang baru, yang pada intinya, dengan pemimpin yang baru bisa memberikan semangat yang baru, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kelurahan Kertasari, 


Seperti apa yang Radim sampaikan dalam sambutannya, dirinya ingin membangun Kertasari lebih maju dari sebelum, 


"Mari bersama - sama kita tingkatkan lagi pelayanan di Kelurahan Kertasari, Bersama pemimpin baru, semangat baru, kita dukung, kita berikan suport  kepada pimpinan baru, kita bangun sinergitas atar sesama aparatur Kelurahan Kertasari, dari tingkat Rt dan semuanya, demi terciptanya pelayanan yang lebih baik lagi, " Ajaknya


Acara sertijab pun yang di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan berjalan dengan lancar dan sangat sederhana, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, dan tak luput dari bidikan kamera para insan Pers. 


( Subur/JH)

Komentar

Tampilkan

Terkini