Iklan

Sangsi Bagi Pelanggar , Yang Tak Pake Masker Dengan Membaca Pancasila

10/01/20, 19:14 WIB Last Updated 2020-10-01T13:24:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - Dimasa pandemi ini masyarakat kadang lupa atau lalai setiap keluar rumah seharusnya ia sudah tau akan sangsi yang tidak pake masker berbagai sangsi  dan hukuman sudah di terapkan namun masih banyak masyarakat  yang melanggar dengan alasan lupa atau kadang masker di masukan di dalam sakunya  namun ketika ada petugas yang memberhentikan. Saat ia menggunakan sepeda motor baru masker itu dipakai.


Terkait operasi Yustisi yang di lakukan oleh Kelurahan Desa Karangasih Cikarang Utara Kabupaten Bekasi  semua perangkat desa ikut melakukan operasi yustisi  tidak tangan itu bimaspol ,babinsa dan karangataruna di libatkan dalam operasi yustisi.


Operasi penegakkan  protokol kesehatan ,  covid 19 yang di lakukan desa Karangasih dengan meliputi pembagian masker gratis sebanyak 1000 pcs pada pejalan kaki , pengguna kendaraan roda dua dan  empat


Dimasa pandeni ini , " Ungkap.Lurah Samsu Dawam  , " hendaknya masyarakat  Desa Karang Asih harus mengikuti protokol kesehatan , seperti memakai masker , jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun.


Operasi Yustisi ini di.laksanakan di jalan  Setiabudi kebon kopi pilar barat dengan menindak sebanyak 40 orang di hukum dengan menghapalkan Pancasila. ( Rodih Suryadi)

Komentar

Tampilkan

Terkini