Iklan

Rossi Absen Di MotoGP Aragon Karena Positif Covid-19

10/17/20, 12:14 WIB Last Updated 2020-10-17T05:15:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID. Valentino Rossi telah mengonfirmasi bahwa dirinya tak bisa mengendarai YZR-M1 di lintasan Motorland Aragon, Spanyol usai dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.


Tidak hanya pekan ini saja, Valentino Rossi dikabarkan masih akan absen pada balapan kedua di sirkuit yang sama dalam seri MotoGP Teruel 2020 pekan depan.


Tim pabrikan Yamaha harus mendapatkan sebuah pukulan telak menjelang bergulirnya MotoGP Aragon 2020 pekan ini menyusul absennya salah satu pembalap mereka, Valentino Rossi.


Meski pembalap berjulukan The Doctor itu akan absen, skuad Iwata hingga kini belum mengambil langkah untuk mencari pengganti dan masih akan mengandalkan Maverick Vinales saja.


Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli tak menampik bahwa balapan pekan ini akan menjadi hal yang aneh menyusul absennya Valentino Rossi.


Kondisi  yang tidak terbayangkan Yamaha sebelumnya dan Massimo Meregalli pun berharap akan rider berusia 41 tahun tersebut bisa pulih secepatnya.


"Kami semua berharap agar dia kembali sehat secepatnya dan bisa berada di jalur yang tepat bersama kami, sampai saat itu tiba kami harus fokus dengan tugas yang ada," ujar Meregalli.(Sera-21/bolasport.com)****

Komentar

Tampilkan

Terkini