Iklan

Perpustakaan Air , Dandim Sambas Apresiasi Kreatifitas Satgas TMMD

10/21/20, 21:46 WIB Last Updated 2020-10-21T22:55:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 Rabu, 21 Oktober 2020


Sambas, Aksaranews.co.id - Ditengah Pandemi Covid 19 yang terjadi, Anggota Satgas TMMD mendirikan Perpustakaan Apung yang bertujuan untuk Proses belajar mengajar bagi masyarakat di sekitar sasaran TMMD.


Perpustakaan Apung tersebut dibangun oleh Satgas karena melihat anak-anak tidak bisa bersekolah akibat dampak Covid 19.


Salut dan bangga dengan apa yang dilakukan Satgas TMMD, Demikian disampaikan Komandan Kodim 1208/Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr (Han) di Makodim Sambas, Rabu, (21/ 10/ 2020)


Menurutnya, Apa yang dilakukan Satgas merupakan suatu hal yang terpuji serta wujud kepedulian dari konsekuensi pandemi saat ini.


"Saya sangat mengapresiasi Anggota Satgas dengan kepeduliannya untuk memajukan pendidikan, Apalagi kita tau anak-anak sekarang sedang diliburkan akibat dampak wabah Covid 19,Tegasnya


Ditempat terpisah Serka Bambang menyampaikan Perpustakaan ini dibuka untuk mendukung kegiatan belajar bagi anak-anak yang sudah tidak lagi berlangsung disekolah mengingat belajar harus terus dilakukan tentunya dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.


Perpustakaan itupun langsung diserbu oleh anak anak, Serka Bambang bersama istrinya mengaku sangat senang melihat antusias yang tinggi dari anak anak.


"Saya merasa bangga dan senang melihat anak anak gembira dan antusias menyerbu perpustakaan air yang baru saja dibuka ini", ungkap Serka Bambang.

(Pendim 1208/Sbs)

Komentar

Tampilkan

Terkini