Iklan

Penjaringan Sampah Oleh subsektror 7& 8 Koramil 10 Sukatani Sektor 20 Citarum Harum

10/11/20, 22:41 WIB Last Updated 2020-10-11T15:41:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





Aksara News..co.id - Kabupaten Bekasi, Sukatani — Subsektor 7 & 8 Koramil Sukatani Sektor 20 Citarum Harum lakukan penjaringan sampah di kali Cikarang Hilir, Minggu (11/10/2020). 


Pemasangan jaring yang di lakukan Subsektor 7 & 8 Koramil Sukatani bersama warga sekitar kali / sungai Cikarang Hilir SS Gamprit di  Kp. Gandu Desa Sukamulya - Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. 


Penjaringan di lakukan guna menahan sampah agar tidak mengalir di Kali / Sungai Cikarang Hilir, dan tertahan di satu titik untuk memudahkan pembersihannya, karena mengingat kali / sungai Cikarang Hilir sudah bersih dan baru selesai di normalisasi yang hasil dari pada sinergitas Sektor 20 Citarum Harum bersama Swadaya Masyarakat beserta instansi pemerintah (UPTD PUPR - RED) dan para tokoh masyarakat setempat. 


Dansektor 20 Citarum Harum, yang di wakili oleh Mayor Dayat Personel Subsektor 7 & 8 Koramil 10 Sukatani dalam kegiatan menyampaikan, penjaringan ini di lakukan untuk menahan sampah agar tidak mengalir di kali / sungai Cikarang Hilir, 


"Jaring ini untuk menahan sampah yang mengalir di sungai Cikarang hilir, dan untuk kelanjutannya akan di lakukan oleh Dinas Pertanian", Sampainya


Kegiatan pun di lakukan oleh Personel Subsektor 7 & 8 Koramil 10 Sukatani bersama warga masyarakat di antara Desa Sukamulya - Desa Sukadarma yang berjalan secara gotong royong. 


( Subur)

Komentar

Tampilkan

Terkini