Iklan

MU Kalah Telak 1-6 Tottenham. Solskjaer: Kekalahan Itu Sebagai Momen Terburuk

10/05/20, 14:06 WIB Last Updated 2020-10-05T08:16:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 AKSARANEWS.CO.ID. Luke Shaw pemain belakan Manchester United (MU) mengakui  timnya menyerah dalam kekalahan 6-1 yang "memalukan" melawan Tottenham pada hari Minggu (4/10). United menderita kekalahan terberat mereka di Old Trafford sejak 2011 dan Shaw tidak ragu menerima kesalahan atas penampilan buruk itu. 

Striker United Anthony Martial dikeluarkan dari lapangan dengan Tottenham memimpin 2-1, tetapi bek kiri Shaw mengakui tidak ada alasan untuk menyerah begitu saja.

"Manchester United seharusnya tidak kalah dengan cara ini. Sungguh menyakitkan, memalukan dan kami telah mengecewakan banyak orang. Kami telah mengecewakan diri kami sendiri dan para staf kecewa, "kata Shaw. 

Untuk pertama kalinya sejak 1986, United kalah dalam dua pertandingan liga di kandang musim ini. Ini adalah ketiga kalinya di era Liga Premier mereka kebobolan enam gol. 

 Solskjaer, penerus Mourinho, tampak pucat saat melakukan wawancara pasca pertandingan. Mantan striker United itu menyebut kekalahan itu sebagai momen terburuk dari hubungannya yang sudah lama dengan klub.

Mengkritik penampilan anak asuhnya Solskjaer menambahkan  keputusannya untuk memilih tim ternyata  skuadnya tidak cukup baik untuk Manchester United. “Ketika Anda mengalami kekalahan seperti ini, Anda harus melihat diri Anda sendiri di cermin.” ujar Solskjaer sambil menambahkan benar-benar mengecam Erik Lamela dari Tottenham karena jatuh berlebihan yang menyebabkan pemecatan Martial. 

 Solskjaer diperkirakan akan merekrut mantan striker Paris Saint Germain Edinson Cavani dengan status bebas transfer pada Senin, tetapi pemain bertahan yang dibutuhkan United sekarang ini.

Ada banyak kesalahan hari ini. Kita perlu melihat semuanya. ” Mantan bintang United Gary Neville dan Patrice Evra sama-sama pedas menilai permainan MU.  "Aku tidak percaya kita berada di tempat kita sekarang ini. Tidak ada alasan bagi para pemain di lapangan itu karena mereka benar-benar menyedihkan. Tak berdaya di babak kedua itu, ”kata Neville kepada Sky Sports. Evra menambahkan: “Pasukan MU  mempermalukan klub. Lihat ke cermin dan jujur ​​saja, kamu memalukan. (Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini