Iklan

Lisensi Internasional Organization For Standardization ( ISO ) 9001 Akan Segera Diterapkan di SMK Global Mulia

10/03/20, 16:07 WIB Last Updated 2020-10-03T18:11:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Baru- baru ini SMK Global Mulia lebih memperioritaskan sistem manajemen Pelayanan Peraturan Produk dan Jasa. Seluruh Steak Holder SMK Global Mulia mulai membuat administrasi dan pendokumentasian dalam proses standarisasi Internasional Organization For Standardization ( ISO ) 9001 Versi 2015. Jumat, (02/10/2020)


"Sistem ISO 9001 ini akan kita terapkan untuk memberikan layanan yang prima pada orang tua dan anak-anak dalam pemenuhan kebutuhan lulusan dan industri. Sehingga kita mengelola peserta didik dengan standar mutu internasional dan meluluskan peserta didik yang terserap di semua lini perusahaan mitra kita", Tutur Warsidi,S.E.,M.A. selaku Kepala SMK Global Mulia


Konsitensi dalam proses pelaksanaan sistem ini bukan perkara yang mudah, perlu ada kerja sama tim dan seluruh warga masyarakat untuk menjalankannya. 


" Perlu kita ketahui bahwa kalau hanya sekeder mendapatkan lisensi ISO 9001 Versi 2015 kita mudah, tetapi yang  terpenting adalah  melaksanakan sistem ISO 9001 dengan konsisten", Tambah Warsidi, S.E., M.A.


Tahapan yang sudah dilakukan untuk proses mendapatkan lisensi ISO 9001 ini, salah satunya adalah membuat standar administrasi terlebih dahulu.

" Kita sudah merencakanan beberapa inovasi terkait pengelolaan Lembaga SMK Global Mulia ini, salah satu inovasinya adalah  kita akan medaftarkan lisensi ISO 9001 versi 2015. Tahapan yang sudah kita lakukan adalah membuat Manual Book dan SOP seluruh program dan kegiatan SMK. Kemudian kita akan sosialisasikan pada seluluh dewan guru, Peserta didik dan Wali peserta didik agar mereka puas dan bangga dengan sistem yang ada di SMK ini serta kita sama - sama melaksanakannya". Pungkas Warsidi, S.E., M.A.

Komentar

Tampilkan

Terkini