Iklan

Libur Panjang , Wisata Alam Kawung Tilu du Padati Ribuan Pengunjung

10/30/20, 09:14 WIB Last Updated 2020-10-30T02:14:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - BEKASI - Masuki libur panjang Nasional, Salah satu Obyek wisata Alam Kawung Tilu, di padati ribuan pengunjung domestik, di hari pertama libur panjang, ( Kamis,29/10/2020). Salah satu kelebihan daya tarik obyek wisata kawung tilu, adalah konsep back to nature, wisata alam dengan konsep hutan jati yang di aliri sungai alam Cibeet.


Menurut salah satu pengelola, yang biasa di panggil kang Boson, mengemukakan, Destinasi wisata yang berlokasi di Kampung Ciranggon, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Merupakan satu-satunya wisata dengan konsep Alam di kabupaten Bekasi. 


Selain itu juga, untuk mencegah munculnya Klaster baru covid19 libur panjang di obyek wisata. Pihaknya memperketat Pengawasan Protokol Kesehatan. Selain wajib gunakan masker, pengunjung juga di wajibkan mencuci tangan dan di periksa suhu badannya. 


" Untuk libur panjang kali ini, kami juga menambah 11 orang petugas dan Pihak kepolisian yang setiap satu jam, ber patroli mengawasi pengunjung untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan " Ujar Boson.


Di hari pertama libur panjang, tercatat 2500 orang

Yang datang ke wisata kawung tilu, selain bisa berswapoto, para pengunjung bisa memilih obyek wisata yang ada di dalam kawasan kawung tilu, seperti memberi makan rusa dan mengunjungi rumah kelinci, serta memanah dan menembak juga tersedia. Bagi yang suka berpetualang, pengunjung juga bisa menyewa Kendaraan ATV untuk berkeliling hutan Rambutan. (Sofyan)

Komentar

Tampilkan

Terkini