Iklan

Libur Panjang Transera Water Park , Kebanjiran Pengunjung , Tetap Pake Protokol Kesehatan Ketat

10/29/20, 18:38 WIB Last Updated 2020-10-29T11:38:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara News.co.id - Dimasa PSBB Transisi  wisata air Transera Water Park di Harapan Indah Taruna jaya Kabupaten Bekasi Kebanjiran pengunjung , hal ini libur panjang 5 hari yang membuat masyarakat mencari tempat hiburan yang  safety akan protokol kesehatan yang ketat.



Ini bisa kita lihat di Transera water park yang menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dengan 3 M memakai masker , mencuci tangan dan menjaga jarak .

Adapun untuk mengantisipasi dalam pencegahan covid 19 , pihak pengelolah tempat rekreasi TRANSERA WATERPARK  menerapkan protokol kesehata.


Untuk itu , General Manager Transera Waterpark, Zakki Afifi memaparkan , pihaknya telah menyiapkan protokol kesehatan yang mengacu kepada peraturan Pemerintah. Beberapa peraturan yang diterapkan antara lain, adanya tim gugus tugas penanganan Covid-19 yang memantau dan mengontrol setiap saat, pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung sebelum memasuki wahana dan penerapan physical distancing.


Kelengkapan yang ada di Transera Water Park , pengunjung seperti tempat mencuci tangan pun sudah di sediakan pengelola dan tempat untuk pengunjung bila terdampak covid 19  juga sudah di siapkan seperti ruangan yang sudah tersedia.

Untuk itu Zaki juga memberi pembatasan pengunjung. Dengan normal pengunjung 10.000 orang, tapi untuk saat ini dibatasi menjadi 40% atau 4.000 orang. Selain itu, terdapat alat cek suhu tubuh atau thermo detector yang dapat memindai langsung suhu tubuh para pengunjung yang baru datang.

Terkait kekurangan yang ada di masa pandeni ini ia akan selalu memperbaiki masukan yang di berikan oleh pengunjung , Tentunya kami sudah menyiapkan ini secara serius dan bersungguh-sungguh , untuk kesehatan pengunjung Transera Water Park menggunakan Klorin dan kaporit  yang di anjurkan oleh organisasi kesehatan dunia  atau ( WHO)  (Heri)

Komentar

Tampilkan

Terkini