Iklan

Launching Penerimaan Taruna Baru SMK Global Mulia Mendapat Banyak Apresiasi Dari Warga Cikarang Utara

10/16/20, 19:30 WIB Last Updated 2020-10-16T13:09:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





AksaraNews co id - Kecamatan Cikarang Utara - SMK Global Mulia yang berlokasi di Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara menggelar Launching Penerimaan Peserta Didik Baru. Acara tersebut di hadiri oleh puluhan anak yatim piatu, tokoh pondok pesantren, akademisi, pengusaha dan tokoh masyarakat. Jumat, (16/10/2020)


"Kami sangat mengapresiasi acara ini, karena masyarakat sekarang sangat butuh sekali dengan Pendidikan karakter dan kedisiplinan. Harapannya semoga momen Penerimaan Peserta Didik Baru di SMK Global Mulia tahun depan dapat membantu masyarakat dalam menuntaskan persoalan di masyarakat tentang pengangguran, kurangnya moralitas dan membangkitkan para penghafal Al-Quran", Ungkap Murja,S.Pd.I Dewan Pembina Ponpes Darul Mubarok.


Proses penerimaan peserta didik baru ini akan berakhir pada tanggal 15 Desember 2020, karena kuotanya terbatas hanya 150 orang.

"Tahun ajaran ini kami selaku Panitia Penerimaan Taruna Baru SMK Global Mulia hanya akan menerima bagi Calon peserta didik baru yang memiliki kualifikasi yang sudah ditetapkan oleh sekolah sehingga dalam proses peningkatan Standar Mutu dan Standar Lulusan dari SMK Global Mulia benar - benar tercapai. Alhamdulillah sebelum di buka secara resmipun sudah ada Puluhan peserta didik yang sudah mendaftar",imbuh Abdul Rohman, S.Kom.I,M.M. Selaku Ketua Panitia


Dalam penyampaian sambutannya Kepala SMK Global Mulia juga menegaskan bahwa inovasi yang akan dibangun pada tahun ajaran mendatang 2021/2022 yaitu mempersiapkan peserta didik yang bisa bersaing dikancah nasional maupun internasional.

"Kami dari pihak SMK Global Mulia akan berkomitmen menerapkan program yang sudah disepakati para pimpinan Yayasan, sehingga inovasi yang akan dijalankan baik program Bilingual, BTHQ, Kesemaptaan, Kompetensi, dan Penyaluran Kerja bisa terlaksana 100% di tahun ajaran mendatang", pungkas Warsidi, S.E.,M.A. dalam sambutan Launchingnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini