Iklan

Kelana dan Noah Pemain Keturunan Jerman Senang Membawa Timnas U-19 Menang

10/22/20, 05:26 WIB Last Updated 2020-10-21T22:26:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 



AKSARANEWS.CO.ID. JAKARTA- Ada yang istimewa di Timnas U-19 saat uji tanding dengan Hajduk Split  Kroasia. Dua pemain kaka adik yakni Kelana Noah Mahesa , kelahiran 30 Januari 2001 dan Luah Fynn Jeremy Mahesa lahir pada 30 Juli 2002. Kelana dan Luah saat ini mereka bermain di klub Bonner SC, Jerman. 



Kelana dan Luah meski baru bergabung tidak canggung berbaur dengan rekan-rekan setim lainnya. Selain itu, seluruh pemain Timnas U-19 juga saling mendukung demi torehan hasil terbaik Garuda Muda.


Pelatih Shin Tae-yong juga memberikan pujian terkait performa mereka di lapangan. "Pada pertandingan tadi, dua pemain baru yakni Kelana Mahessa dan Luah Mahessa saya rasa mereka bermain cukup baik terutama Kelana," kata Shin Tae-yong seperti yang dirilis laman PSSI.


Dua pemain keturunan Jerman tersebut diundang pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U-19 di Kroasia. Mereka datang ke Kroasia hari Minggu (18/10) dan sudah mengikuti latihan hari Senin (19/10).


Kelana Mahessa menyatakan sangat senang menjalani debut bersama Timnas U-19. Ia tidak menyangka akan langsung dimainkan dari menit pertama oleh pelatih Shin Tae-yong.


"Saya senang kami tadi meraih kemenangan atas Hajduk Split. Namun saya belum puas dengan performa saya di lapangan. Untuk itu saya harus terus bekerja keras dan berjuang sehingga bisa mendapat tempat di timnas U-19," kata Kelana.


Sementara itu, Luah Mahessa juga sangat bahagia dirinya mendapat kesempatan bermain bersama Timnas U-19. Meski bermain di babak kedua, ia mengaku sangat menikmati berlaga bersama Garuda Muda.


"Saya puas dengan penampilan saya pada pertandingan kali ini. Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kesempatan saya bermain. Saya berharap bisa menembus skuat timnas U-19. Tadi kami bermain cepat dan sering melakukan serangan melalui kedua sayap," kata Luah.


Tim Nasional Indonesia U-19 menang telak dengan skor 4-0 atas tim Hajduk Split pada uji coba di Stadion Sloga Mravince, Split, Selasa (20/10/2020). Pada pertandingan ini pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong memberikan kesempatan bermain kepada dua pemain baru yakni Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa.

(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini