Iklan

Formasi Timnas U-19 Berubah Lawan Makedonia Utara

10/11/20, 09:09 WIB Last Updated 2020-10-11T02:09:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




AKSARANEWS.CO.ID. KROASIA- Tim Nasional Indonesia U-19 melakoni laga uji coba pada Minggu (11/10) malam ini. Lawannya  tim Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split.


David Maulana , kapten Garuda Muda tidak mendapat dukungan formasi seperti biasanya Bagas Kaffa dan Supriadi. Kedua pemain masih dibekap cedera dan perlu istirahat untuk penyembuhan dalam beberapa mendatang. Bagas dan Supriadi cedera saat bertanding dengan NKDugopolje, Kamis lalu. 


 Shin Tae-yong mengatakan anak asuhnya dipersiapkan dengan latihan dan strategi seperti biasanya di TC. 


"Melawan Makedonia Utara, David Maulana dan rekan timnya melakukan persiapan tetap seperti pertandingan sebelumnya. Namun, akan ada sedikit perubahan di dalam formasi nanti," kata Shin Tae-yong.


Menurut penilaiannya Makedonia Utara termasuk tim bagus dan dimanfaatkan sebagai persiapan   mengikuti turnamen di Eropa. Karakter permainan tim Eropa Timur melekat yang akan menjadi lawan tangguh bagi Garuda Muda. 


Kesempatan uji tanding tersebut menurut Irfan Jauhari sangat mempengaruhi penampilan bermainnya. Ia telah mempersiapkan diri  tampil maksimal bersama rekan setimnya karena yang menjadi lawan tanding pemain yang membawa negaranya.  


" Sebagai pemain seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Makedonia Utara. Kami akan berjuang keras dan meraih hasil terbaik melawan mereka," kata pemain asal Bali United seperti yang dilansir lamsn PSSI.


Timnas U-19 sudah melakukan TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Timnas U-19 saat ini sudah menjalani delapan laga uji coba di Kroasia dengan melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0).(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini