Iklan

Dansektor 20 Pimpin Ratas Di Rungker BPD Desa Sukamulya

10/01/20, 20:20 WIB Last Updated 2020-10-01T13:20:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara New.co.Id - , Kabupaten Bekasi, — Dansektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Suyitno S. I. P pimpin rapat terbatas (Ratas) di ruang BPD Desa Sukamulya, Kamis (01/10/2020). 


Rapat  yang di laksanakan di Ruang Kerja (Rungker) BPD Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat di hadiri oleh Ketua BPD Desa Sukamulya  H. Bahrul ulum beserta unsur BPD, anggota Subsektor 7 dan 8 Koramil 10 Sukatani, dan turut mendampingi Danki Sektor 20 Kapten Cba Romlih beserta Personel Sektor 20.


Rapat terbatas di laksanakan dalam rangka kunjungan kerja Komandan Sektor 20 ke kegiatan normalisasi kali cikarang hilir yang berada di Desa Sukamulya - Sukadarma, Kecamatan Sukatani. 


Dalam rapat Dansektor 20 mengucapkan terimakasih kepada Ketua BPD Desa Sukamulya H. Bahrul Ulum, yang sudah bertanggung jawab dan berkoordinasi dengan masyarakat serta para tokoh untuk membantu kegiatan normalisasi kali cikarang hilir . 


"Saya sangat mengapresiasi  Bapak H. Bahrul Ulum selaku Ketua BPD Desa Sukamulya, yang dengan semangat mendukung kegiatan Program Citarum Harum Sektor 20, dalam kegiatan normalisasi kali cikarang hilir ini, " Ucap Dansektor


Rapat pun di lanjutkan dengan meninjau kegiatan normalisasi kali cikarang hilir yanf terletak di Dua Desa, Desa Sukamulya dan Desa Sukadarma. 


( Subur /JH)

Komentar

Tampilkan

Terkini