Iklan

Dansektor 20 Kolonel Inf Suyitno , S.I.P Lakukan Pengecekan Normalisasi Sedimentasi Sungai Citarum

10/22/20, 05:47 WIB Last Updated 2020-10-21T22:47:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




AksaraNews.co.id - Jabar, Kabupaten Bekasi, — Dansektor 20 Kolonel Inf Suyitno, S.I.P di dampingi Konsultan Sektor 20 Yogie Wiguna Rachman, S.T, S.Kom melakukan pengecekan Normalisasi dan Sedimentasi Sungai Citarum, Selasa (20/10/2030). 


Pengecekan di lakukan di 3 (Tiga) titik kegiatan Sektor 20 Citarum Harum yang berada di Kecamatan Kedung Waringin, Kecamatan Pebayuran dan Kecamatan Cabang Bungin, di antaranya di Desa Karang Mekar, Desa Karang Harja, Desa Jaya Laksana.


Yang mana tiga kegiatan tersebut hasil dari Swadaya Masyarakat yang sangat mendukung dengan rencana program - program Citarum Harum di Sektor 20 Khususnya. Seperti kegiatan yang berada di Desa Karang Mekar Kecamatan  Kedung Waringin, kegiatan normalisasi sepanjang 2 (Dua) Km, yang di bantu oleh Bpk Gunawan sebagai tokoh masyarakat dengan menurunkan alat berat untuk membantu Sektor 20  dalam kegiatan Normalisasi dan Sedimentasi Sungai Citarum. 


Hal yang sama pun di lakukan oleh warga masyarakat Bapak Andi dan Bapak Kris, yang sudah membantu Sektor 20 dalam kegiatan Normalisasi dan Sedimentasi Sungai Citarum di Desa Karang Harja Kecamatan Pebayuran dan Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, yang sudah menurunkan alat berat untuk Normalisasi Sedimentasi Sungai  Citarum yang masing - masing sepanjang 1 Km. 


Dansektor 20 Kolonel Inf Suyitno, S.I.P mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang telah membantu Program Sektor 20 Citarum Harum dengan menurunkan alat berat di tiap titik, 


"Saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat, pada umumnya yang sudah membantu Program Sektor 20 Citarum Harum, terutama kepada Bapak Gunawan, Bapak Andi, dan Bapak Kris yang sudah membantu menurunkan alat berat untuk membantu Sektor 20 dalam merealisasikan Program Sektor 20.


Pelaksanaan Normalisasi di tiap titik dengan hasil mencapai  65%, persiapan menghadapi musim penghujan yang di perkirakan datang di Bulan Desember 2020 sampai dengan awal tahun baru 2021.


Turut mendampingi Dansektor, Danki Sektor 20 Kapten Cba Romlih Beserta Personel Sektor 20 Citarum Harum. 


( Subur/JH)

Komentar

Tampilkan

Terkini