Iklan

Akibat Terdampak Puting Beliung Polsek Ba elan Sambangi Rumah Warga da Sekolah SMP 3 Babelan

10/25/20, 08:41 WIB Last Updated 2020-10-25T01:41:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara News.co.id - Kabupaten Bekasi . Pasca terjadi nya angin puting beliung hari Jumat (23/10) yang mengakibatkan beberapa rumah mengalami kerusakan , mapolsek Babelan - polres metro Bekasi melaksanakan kegiatan patroli ke rumah warga dan sekolah SMP 3 Babelan sekaligus memberikan Bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak angin puting beliung , di perumahan PUP  Sanur RW 49 , RW 31 dan RW 10 Kel. Bahagia kec. Babelan , kab.Bekasi .  Saptu (24/10/2020)


Dengan ada nya kejadian musibah angin puting beliung beberapa rumah warga di Blok Sanur RW 45  mengalami kerusakan di bagian genteng atap rumah  dan  sudah sebagian besar di perbaiki.


Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak SH yang di wakilkan Wakapolsek  AKP Tri S dan jajaran mapolsek Babelan menyambangi rumah warga dan sekolahan yang rusak akibat  terdampak angin puting beliung ,  dan sekaligus  memberikan bantuan berupa sembako guna meringan kan beban mereka pasca bencana alam tersebut ,"ucap wakapolsek AKP Tri 


" Dengan ada nya pergantian musim (panca roba) warga pun di himbau agar selalu menjaga kebersihan dan selalu waspada di musim penghujan ini , agar selalu menjaga kesehatan dan warga pun harus  membersikan Saluran  air  dan lain nya agar di musim hujan tidak tergenang air nya sehingga tidak menimbulkan banjir ."tegas Tri .

Komentar

Tampilkan

Terkini