Iklan

Zidane : Real Madrid Tidak Merekrut Pemain Baru Di Bursa Transfer

Selasa, 01 September 2020, 6:01 PM WIB Last Updated 2020-09-01T11:01:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AKSARANEWS.CO.ID - Di era pandemi krisis virus corona, Los Blancos tidak akan melakukan perekrutan pemain di bursa transfer musim panas.  Zidane akan  menggunakan jasa skuatnya seperti Martin Odegaard dan Andriy Lunin, yang kembali ke klub setelah  dipinjamkan klub lain. Tidak ada pemain baru yang bergabung di Real Madrid tetapi Zidane menyatakan  optimisme dan bertanggung jawab.

Zidane asal  Prancis itu memiliki delapan dari 11 trofi sebagai bos Real Madrid dengan hanya menggunakan pemain senilai 70 juta euro. Dia tidak menghabiskan satu sen sebagai pelatih Los Blancos sampai setelah memenangkan Liga Champions 2016. Klub yg diperkuat Alvaro Morata yang kontraknya  mencapai harga 30 juta Euro, dan pemain Marco Asensio di tim utama pada musim panas 2016, yang sebelumnya dipinjamkan ke Espanyol, serta Mariano Diaz dipromosikan dari Castilla.

Selama musim 2016/17, Zidane memenangkan Supercopa de Espana, Piala Dunia Antarklub, LaLiga Santander dan Liga Champions. Pada musim panas 2017, Real Madrid menghabiskan 40 juta euro untuk Theo Hernandez dan Dani Ceballos. Pemain seperti Jesus Vallejo, Borja Mayoral dan Marcos Llorente juga bergabung dengan tim utama setelah kembali dari masa peminjaman, dan Achraf Hakimi serta Luca Zidane

Selama 12 bulan berikutnya, Real Madrid memenangkan Supercopa de Espana, Piala Dunia Antar Klub dan Liga Champions. Itu menghasilkan delapan trofi dalam waktu dua musim, dengan total investasi dalam skuad bermain sebesar 70 juta Euro.

 Ketika Zidane kembali ke kursi panas Estadio Santiago Bernabeu pada tahun 2019, Los Blancos telah merampungkan perekrutan Eder Militao dan Rodrygo Goes, sementara Eden Hazard masih dalam proses. Satu-satunya permintaan pelatih Prancis adalah kedatangan Ferland Mendy dan Luka Jovic, yang harganya mencapai 100 juta euro. Investasi terakhir tersebut membuat klub mendapatkan gelar Supercopa de Espana dan LaLiga Santander.(Sera-21)****
Komentar

Tampilkan

Terkini