Iklan

Wujudkan Rasa Empati , Satgas Pamtas Yonif 32 KH Hadiri Pemakaman Warga Di Perbatasan

9/12/20, 07:26 WIB Last Updated 2020-09-12T11:59:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara News.co.id - Keerom – Sebagai bentuk kepedulian atas duka yang dialami warga, Prajurit Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam menghadiri pemakaman warga di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Pasiter Satgas Pamtas Yonif 312/KH Letda Inf Mokhtar  dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu  (12/09/2020).

Pasiter mengungkapkan warga yang meninggal dunia yaitu Marce Erupley yang bertempat tinggal di RT 7 RW 3, Kampung Workwana. Almarhum meninggal dunia dalam usia 27 tahun karena sakit, sebelum meninggal almarhumah sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

“Berawal dari informasi adanya warga binaan kami yang meninggal dunia, kita ikut berbela sungkawa dengan menghadiri pemakaman, selain menghadiri, kita juga ikut membantu proses pemakaman sebagai wujud kepedulian TNI,” ucap Mokhtar.

“Atas meninggalnya saudari Marce kami mengucapkan turut berbela sungkawa, kepada keluarga almarhumah, semoga diberikan ketabahan, selain itu kita doakan semoga arwah almarhumah diterima di sisi-Nya,” tambah Mokhtar.

Pasiter menambahkan, kegiatan yang dilakukan merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian terhadap masyarakat. Hal itu sesuai dengan perintah pimpinan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dalam situasi apapun.

“TNI akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun, tujuannya adalah agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan,” pungkasnya.

Autentikasi
Pen Satgas Yonif 312/Kala Hitam.
Komentar

Tampilkan

Terkini