Iklan

Warga Pilar Di.Masa Pandemi Santuni Anak Yatim

9/26/20, 20:21 WIB Last Updated 2020-09-26T13:21:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara News.co.id -   Di.masa.Pandeni Covid 19 banyak masyarakat di sekitar kita masih banyak yang kekurangan ,apalagi ekonomi Indonesia juga berdampak di sana - sini  banyak perusahaan  yang merumahkan.karyawannya dikarenakan daya beli masyarakat yang kian rendah bahkan tidak ada sama sekali .


Namun walau di masa pandemi covid 19 ini masih ada yang mau berbagi pada sesama , terutama pada anak yatim yang harus di perhatikan terutama sandang pangan dan papan ,namun salah seorang warga Pilar Barat Rt 02/05 Desa Karang Asih .


Santunan sebanyak 40 anak yatim ini di bagi dua yaitu 20 untuk warga Pilar dan Desa Wangkal Desa Suka jaya sebanyak 20 orang  , santunan ini juga sebagai partisipasi Rodih .S  pada anak yatim yang memang harus di perhatikan apalagi kita banyak rejeki itu kita wajib memberikan pada yang tidak punya , Ungkap Rodih .S yang berperawakan kecil dan sangat lincah bila ia di libatkan dalam aksi sosial.


Sedang aksi sosial yang  ia lakukan semata - mata untuk membantu pada sesama dan karena Allah itu  niat yang ia lakukan semoga lain waktu ia bisa memberikan ang lebih banyak lagi. (R .Suryadi )

Komentar

Tampilkan

Terkini