Iklan

Tim Serse Polsek Tambun TangkapRampok Dengan Kendaraan Roda 4

9/26/20, 18:45 WIB Last Updated 2020-09-26T11:45:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id  Aksi perampokan yang menggunakan kendaraan roda 4  di tangkap tim serse Polsek Tambun , dalam pengejaran memburu para perampok  polisi menembakan 7 peluru ke.mobil pelaku.



Para pelaku yang berjumlah 4 orang ini masing - masing berinisial AR , HB , NH , ADP , akhirnya bisa di lumpuhkan oleh polisi , terkait kasus perampokan kaPolsek  Tambun  AKP Gana menyampaikan bahwa para pelaku ini berasal.dari Jatim dan Jateng dan para perampok setelah di digeledah mobilnya di temukan 5 linggis ,1 berimajinasi , 2 kunci T dan produk susu , rokok berbagai merk , 3 monitor komputer .Ungkap AKP Hana.


Sedang korban yang di tabrak Asmad warga kampung rukem menjelaskan ia saat di tabrak sempat sempoyongan dan langsung mengejar para  perampok , namun polisi telah mengamankan para perampok tersebut sedang 2 perampok sempat di hakimi massa , sedang kerusakan berupa toko sembako di karawang , Apotik Kimia Farma , danRuko semua di Karawang.


 Kini para tersangka  telah di bawa ke Polsek Tambun untuk dimintai keterangan ,sedang bara g bukti sebuah mobil sedan dengan no Polisi B 1778 FYP kini telah di amankan dan berada di polsek Tambun. ke 4 tersangka di kenakan pasal  363 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara.(*)


Komentar

Tampilkan

Terkini