Iklan

Tidak Gunakan masker , Petugas Polsek Cikarang Utara Denda Joget Dengan Ondel - Ondel

9/10/20, 17:50 WIB Last Updated 2020-09-10T23:27:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id - Kab Bekasi. Untuk mencegah meluasnya Pandemi Covid19, dan meningkatkan Protokol Kesehatan di Masyarakat. Petugas kepolisian Polsek Cikarang Utara, beserta anggota TNI Dari Koramil Cikarang. Pada Kamis pagi, (10/09/2020) Gelar aksi Kampanye Gunakan Masker.

Giat Kampanye Masker di mulai dari area publik Stasiun Cikarang, hingga ke area sepanjang Jalan Yos Sudarso depan Pasar Lama cikarang, Desa Karang Asih. kecamatan Cikarang Utara. kabupaten Bekasi.

Kampanye Masker di pimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Alin Kuncoro. Dengan Iringan musik Angklung serta Ondel-ondel dan Badut. Rombongan pawai Kampanye Gunakan Masker menyisir para calon penumpang dengan membagikan masker gratis, beberapa warga yang tertangkap tidak menggunakan Masker, segera di Himbau oleh petugas secara Humanis akan Bahayanya Virus Korona. Warga yang melanggar di berikan sanksi Berjoged dan menghapal Pancasila.

sanksi para Warga dengan Berjoged dan menghapal Pancasila, malah membuat warga terhibur, bahkan joged salah seorang sopir Matrial yang kocak, membuat peserta kampanye tersenyum.

" Saya buru-buru mau antar Material Besi, Lupa bawa masker, jujur saya suka dengan bapak polisi yang menyuruh saya gunakan masker, apa lagi joged bareng nya tadi. Makin lupa ama korona" Ujar Tedy sambil melanjutkan perjalannanya.

Sedangkan Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Alin Kuncoro, Menjelaskan, pihaknya akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap gunakan Masker.

" 4000 Masker akan kami bagikan Gratis di dua kecamatan, yaitu Cikarang utara dan Karang Bahagia, ini demi mencegahnya penularan Covid19." Ujar Alin.


Kegiatan Kampanye Tersebut Selain di Polsek Cikarang Utara, Juga Dilaksanakan Diseluruh Jajaran Polres Metro Bekasi Serta Serentak Diseluruh Wilayah Hukum Polda Metro Jaya.
(Sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini