Iklan

Ternakan Waktu , Satgas Pamtas RI - PNG Yonif Raider 100 PS Benahi Lingkungan TK

9/20/20, 13:51 WIB Last Updated 2020-09-20T06:51:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id - Keerom-Dampak dari pandemi Covid-19 membuat halaman sekitar TK Intan Permata terlihat semak dengan ditumbuhi rerumputan yang disebabkan pembatasan aktivitas akibat pandemi Covid-19 maka dengan itu Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS

Pos Wambes melaksanakan karya bakti bersama masyarakat Kampung Wambes.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Mayor Inf M. Zia Ulhaq dalam rilis tertulisnya di Kamping Wambes, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Sabtu (19/09/2020).


Dijelaskan oleh Dansatgas, sebagai satuan pengamanan wilayah perbatasan yang selalu berhubungan dengan masyarakat. Karya bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat dan berbagai pihak terkait lainnya ini, selain untuk mendukung program pembangunan infrastruktur juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong demi kemajuan bersama.


Masih kata Dansatgas, kegiatan tersebut sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang dapat mempererat hubungan antara Satgas Pamtas dengan warga. "Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat, karena biar bagaimanapun prajurit TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat" ungkap Dansatgas.


Kegiatan tersebut di pimpin oleh sertu Adik Syahwanto bersama  10 orang anggota Pos Wambes dan masyarakat bergotong royong melaksanakan kerja bakti di TK Intan Permata ."Setelah beberapa minggu terakhir melaksanakan libur karena pandemi Covid-19 ,rumput rumput yang ada di halaman sekolahpun mulai nampak panjang,maka dari itu kami anggota pos mengajak warga kampung membersih kan rumput tersebut" kata Adik syahwanto.


Tambahnya, tujuan karya bakti ini untuk memelihara kebersihan,terjaga dan terawatnya sekolah TK Intan Permata sehingga anak anak sekolah dapat memulai aktivitas belajarnya dengan semangat melihat sekolahnya bersih dan rapi.          


Bapak Yunus (47) selaku kepala RT 04 Kampung Wambes mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota pos yang sudah berkenan peduli terhadap kebersihan lingkungan sekolah serta memberikan semangat dan untuk selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan .

Komentar

Tampilkan

Terkini