Iklan

SMK Global Mulai Gelar Pembagian Kartu Internet Gratis

9/11/20, 14:56 WIB Last Updated 2020-09-11T07:56:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksaranews.co.id- Kabupaten Bekasi - SMK Global Mulia Cikarang menggelar pembagian kartu internet gratis pada hari Jumat,11 September 2020 sekaligus memberikan pembinaan karakter pada Peserta didiknya. Pembagian kuota internet gratis ini bukan hanya peserta didik saja tetapi juga beserta semua dewan gurunya dengan jumlah 570 kartu perdana.
"Pembagian kuota gratis ini berisi 10 GB paket perdana dari Telkomsel yang dapat digunakan di beberapa media pembelajaran yang kita pakai yang diperuntukan peserta didik dan dewan gurunya" tutur Abdul Rohman Selaku Wakasek Kesiswaan SMK Global Mulia.

"Kami juga melakukan pembinaan pada peserta didik kami agar mereka mampu meratapi kondisi pamdemi ini,  sehingga  sikap dan tatakrama yang di lakukan peserta didik dirumahnya masing - masing meringankan beban orang tuanya yang terdampak pandemi. tentunya kami melaksanan standar protokol yang ditetapkan pemerintah dan kami juga memanggil peserta didik secara bertahap dan terbatas"Pungkasnya.

Peserta didik yang hadir dalam acara pembagian kuota gratis dan pembinaan yang di gelar saat pandemi ini sangat bangga dan bahagia karena bisa menghemat biaya untuk belajar online dan mendapatkan pengetahuan dari pembinaan ini bahwa sikap dan tatakrama itu masih lebih penting dalam menjalani kehidupan.

"Saya sangat senang dan bangga sekali bisa mendapatkan kartu perdana Gratis ini dari sekolah sehingga kami bisa tetap lancar dalam menjalankan aktivitas pembelajaran daringnya. Saya juga bangga karena bisa mengikuti Pembinaan ini karena menambah pengetahuan bahwa tatakrama dan sikap itu lebih penting untuk orang tua" ungkap Dania Alaida Kelas X TKJ 2 SMK Global Mulia
Komentar

Tampilkan

Terkini