Iklan

Serentak Ops Yustisi 2020 , Polsek Pebayuran Berikan Sanksi Tegas Bagi Warga Yang Tak Menggunakan Masker

9/24/20, 05:08 WIB Last Updated 2020-09-24T01:53:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id - Kabupaten Bekasi, Mako Polsek Pebayuran  Melaksanakan Giat Ops Yustisi 2020 di Wilayah Hukum Polsek Pebayuran - Polres Metro Bekasi, Kegiatan tersebut di lakukan untuk  mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat. 


Giat Operasi Yustisi 2020 di laksanakan di depan kantor Polsek Pebayuran di Jln Kertasari,  Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tak hanya di situ, Kegiatan pun di laksanakan di simpang tiga Kampung Tambun, perbatasan Kelurahan Kertasari — Desa Bantarjaya, Rabu (23/09/2020). 



Turut andil dalam kegiatan, Danramil 11 Pebayuran beserta Personel dan para Babinsa, Camat Pebayuran ( terwakili) Kasi kependudukan dan personel kasatpol PP beserta anggota. Dan untuk memaksimalkan kegiatan, Kapolsek Pebayuran beserta Waka Polsek Pebayuran mengerahkan  personel penuh dengan Para Kepala Satuan Unit Polsek Pebayuran, Kanit Intel, Kanit Reskrim, Kanit Provost, Kanit Sabhara, Kanit Binmas beserta para anggotanya. 



Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli mengatakan, hari ini kegiatan Operasi Yustisi Serentak di lakukan di Indonesia, "Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polri secara serentak melakukan Operasi Yustisi  2020, ini di lakukan khususnya di Wilayah Hukum Polsek Pebayuran - Polres Metro Bekasi  untuk menekan penyebaran Covid—19 yang semakin meningkat jumlah positifnya, " Katanya



Tak hanya itu, Kapolsek pun menambahkan , "Dalam kegiatan ini, untuk meningkatkan Kesadaran Masyarakat bahwa sangat pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) seperti menggunakan masker dalam beraktivitas di setiap hari, terutama beraktivitas di luar rumah. Kita tindak tegas dengan memberikan sanksi sosial bagi warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker ketika beraktivitas di luar, apalagi berkendara di jalan" Tambahnya



Kegiatan pun berjalan dengan lancar dan kondusif, dengan tetap mengedepankan himbauan kepada warga masyarakat, untuk mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang di anjurkan pemerintah. ( Subur-JH )

Komentar

Tampilkan

Terkini