Iklan

Semangat Berbagi Tanpa Lelah , GPS Konsisten Berbagi Kepada Semua

9/26/20, 04:15 WIB Last Updated 2020-09-25T21:15:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Jumat, 25 September 2020


Sambas, Aksaranews.co.id- Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) selalu Berbagi Sembako dan Kebahagiaan kepada masyarakat tidak mampu, Dusun Bunga, Desa Setalik, Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Jumat, (25/ 9/ 2020).


Hari Jumat, merupakan hari yang penuh dengan keberkahan, hari yang paling baik sebagaimana disebut kan dalam hadist ”Sebaik-baik hari yang matahari terbit padanya (hari cerah) adalah hari Jum’at, (karena) pada hari ini Adam diciptakan, hari ini pula Adam dimasukkan ke dalam surga dan dikeluarkan darinya, dan tidaklah akan datang hari kiamat kecuali pada hari Jum’at.” (HR Muslim).


Hari jumat hari yang penuh berkah artinya hari yang penuh kebaikan dan keutamaan. Dimana setiap amal ibadah yang dikerjakan di hari jumat akan diberikan keberkahan.


Maka dari itu, Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kembali melaksanakan kegiatan Sedekah Sembako, kali ini dilaksanakan di kediaman Uwan Dare (72) tepatnya di Dusun Bunga, Desa Setalik, Kecamatan Sejangkung, Jumat, (25/ 9/ 2020).


Dalam Kegiatannya, dihadiri oleh Kepala Dusun setempat dan warga sekitar. Menurutnya Uwan Dare merupakan salah satu warga yang kurang mampu, tinggal sendiri di rumahnya. Ungkap Suratman Selaku Kepala Dusun Bunga.


Semoga apa yang diberikan oleh Komunitas GPS ini bisa bermanfaat buat Uwan Dare dan kita semua bisa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Semoga lebih banyak lagi yang peduli kepada warga yang membutuhkan agar banyak masyarakat yang terbantu.ujar kades.


Ketua Komunitas GPS/  Penggagas, Bayu Mengatakan,  dengan program Sedekah Sembako ini bisa menumbuhkan jiwa kepedulian kita agar selalu berbagi dan membantu pada sesama terkhusus bagi orang nyang membutuhkan,".


Lanjut dia mengatakan "Sungguh indahnya berbagi, karena berbagi/bersedekah membuat kita bahagia bukan menjadi susah, hal tersebut sudah diajarkan dalam islam agar saling berbagi, bersedekah antar sesama. Dan Allah sangat mencintai hamba-Nya yang berbuat baik”. Tutup Bayu. ( Anggara)

Komentar

Tampilkan

Terkini