Iklan

Sektor 20 Sosialisasi Program Citarum Harum Ke Sekolah dan Pesantren

9/30/20, 07:04 WIB Last Updated 2020-09-30T00:04:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara News.co.id  - Kabupaten Bekasi KomandanSektor 20 Ditarik Harum Kolonel Inf Suyitno, S. I. P, melakukan kegiatan sosialisasi Program Citarum Harum ke Sekolah dan Pesantren di Wilayah Sektor 20 Citarum Harum. 


Kegiatan sosialisasi tersebut di isi  tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)  yang di sampaikan oleh Komandan Sektor 20, dan Dr. Jalaludin sebagai narasumber dari kepala Klinik Insan Medika. 


Kegiatan sosialisasi yang di laksanakan di SMP PGRI Pebayuran, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, yang di hadiri oleh  Siswa - Siswi SMK Al - Jazari Pebayuran, Selasa (29/09/2020). 


Turut hadir dalam sosialisasi  Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli, Kanit Intel Polsek Pebayuran AIPTU Sugeng, Danramil 11 Pebayuran, Kepala Kelurahan Kertasari, Kepala Sekolah SMK Al - Jazari Pebayuran, Kepala Sekolah SMP PGRI Pebayuran Beserta para guru. 


Dansektor 20 Citarum Harum mengatakan, dengan adanya sosialisasi di lingkungan sekolah dan pesantren, tentang bagaimana perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), semoga Siswa - Siswi bisa menerapkannya di kehidupan sehari - hari, untuk dirinya sendiri serta bisa memberikan contoh dan mengedukasi keluarga dan lingkungannya. 


" Sedari dini coba kita sampaikan kepada para Siswa - Siswi Sekolah dan Pesantren bagaimana pentingnya perilaku hidup yang sehat dan bersih untuk kesehatan mereka, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, sudah kewajiban kita bersama - sama untuk menyampaikan kepada mereka bagaimana pentingnya berprilaku hidup sehat dan bersih, agar kita semua jauh dari segala penyakit, " Katanya. 


Dansektor pun menambahkan, semoga apa yang kita sampaikan bisa bermanfaat untuk mereka, untuk dirinya sendiri dan bisa memberikan contoh kepada keluarga dan lingkungannya, karena masyarakat yang sehat, adalah masyarakat yang sadar akan kebersihan lingkungannya, Tambahnya. 


Kegiatan pun berjalan dengan lancar dan tertib, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang di anjurkan pemerintah (Gugus Tugas Covid-19). 


Dan di tutup dengan penyerahan Cenderamata secara simbolis yang di serahkan langsung oleh Komandan Sektor 20 Citarum Harum dan Danramil 11 Pebayuran kepada Guru dan Perwakilan Siswa - Siswi. 


( Subur )

Komentar

Tampilkan

Terkini