Iklan

Satgas Pamtas Yonif312 KH Adakan Sosialisasi Pencegahan Covid 19 Di Kampung Monggoefi

Rabu, 02 September 2020, 11:46 AM WIB Last Updated 2020-09-02T04:46:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Keerom – Masih dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19, Prajurit Pos Km. 140 Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kampung Monggoefi, Distrik Yafi, Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (01/09/20)

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Yonif 312/KH Kapten Inf Mansyur H. Alam  dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (02/09/20).

Wadansatgas mengungkapkan kegiatan ini dimaksudkan untuk mengedukasi masyarakat yang bertujuan agar masyarakat lebih mengerti dan paham akan dampak dari penyebaran Covid-19.

“Melalui sosialisasi ini diharapkan warga semakin paham dan dapat manfaat menggunakan masker dalam kehidupan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19. Sekaligus bisa menekan penyebaran virus yang belum ditemukan vaksin maupun obatnya ini,” ujar Mansyur.

Danpos Km.140 Letda Inf Aan Suherna yang  memimpin langsung oleh kegiata ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona. Salah satunya adalah dengan sering mencuci tangan dan menggunakan masker jika bepergian.

“Kita lakukan sosialisasi ke kampung-kampung dengan tujuan agar benar – benar mengena ke masyarakat” Pungkasnya.

Sementara itu Kepala kampung Agus Sabiak mengaku tidak begitu takut jika telah memenuhi protokol pencegahan Covid 19. “Kalau sudah mematuhi aturan demi pencegahan virus corona gak harus takut, karena kesehatan masyarakat adalah hal yang paling penting,” kata Agus.

Autentikasi
Pen Satgas Yonif 312/Kala Hitam.
Komentar

Tampilkan

Terkini