Iklan

Satgas Pamtas Yonif 312 KH Hias Pintu Rumah Warga Perbatasan Dengan Stiker Merah Putih

Kamis, 10 September 2020, 10:00 AM WIB Last Updated 2020-09-10T03:00:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksaranews.co.id - Keerom - Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam membagikan serta  menempelkan stiker merah putih di pintu rumah-rumah warga di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (09/09/2020).

Hal tersebut disampaikan Pasiter Satgas Pamtas Yonif 312/KH Letda Inf Mokhtar  dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (10/09/2020).

Mokhtar mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pendekatan teritorial yang dilakukan oleh seluruh pos-pos jajaran Satgas Pamtas Yonif 312/KH terhadap wilayah binaannya masing-masing, sehingga diharapkan bisa terjadi sinergitas yang baik antara TNI dan rakyat.

“Satgas Pamtas Yonif 312/KH selalu berusaha untuk bisa memberikan sentuhan-sentuhan kepada masyarakat perbatasan, dengan harapan dapat terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat,” ucap Mokhtar

“Kami sangat bersyukur warga sangat antusias dengan kegiatan pembagian stiker merah putih ini, walaupun sifatnya sederhana semoga bisa dirasakan manfaatnya oleh warga,” tambah Mokhtar

Di tempat terpisah, Serda Ridho yang memimpin langsung kegiatan ini menyampaikan bahwa sebelum membuat stiker merah putih ini personil pos kout mendata terlebih dahulu jumlah dan nama pemilik rumah warga yang ada di wilayah teritorial Pos Kout Satgas Pamtas Yoif 312/KH.

“Total ada 148 rumah yang kami bagikan stiker merah putih ini, jadi di dalam stiker merah putih ini sekaligus kami tuliskan nama-nama dari setiap pemilik rumah, sehingga dapat juga berfungsi sebagai tanda pengenal pemilik rumah,” ujar Ridho.

“Respon masyarakat sangat baik dengan yang kami lakukan ini, terbukti dengan permintaan warga untuk langsung memasangkan di pintu rumah mereka,” tambahnya.

Sementara itu Bapak Adam Rumbidi mengungkapkan rasa syukurnya, " Kami mengucapkan terima kasih dengan apa yang sudah dilakukan Bapak TNI di Kampung kami, semoga Tuhan memberkahi" ungkap Adam.


Autentikasi
Pen Satgas Yonif 312/Kala Hitam.
Komentar

Tampilkan

Terkini