Iklan

Rektor Umika dan Tribuana Pertanyakan Pemberitaan Yang Tak Berimbang Terkait Penyelenggaraan Ospek Di Masa Pandemi Covid 19i

9/28/20, 08:32 WIB Last Updated 2020-09-28T01:52:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.di.id - Rektor Umika dan Tribuana Dr Suroyo  mempertanyakan terkait pemberitaan salah satu media  online  yang tidak berimbang di masa pandeni  covid 19 .


Menurut Dr Suroyo  terkait pemberitaan ia sudah mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah bahkan sebelum memasuki areal ospek para calon mahasiswa baru di pintu gerbang sudah di tunggu oleh petugas kampus untuk mengecek suhu tubuh.


Setelah masuk mahasiswa di cek kelengkapannya bahkan pihak kampus juga telah memberikan penutup wajah  dan setelah masuk para calon mahasiswa baru untuk mencuci tangan dengan sabun dan para petugas  menghimbau untuk menjaga jarak , terkait dugaan melanggar protokol kesehatan di mana nya , " Ungkap Dr Suroyo."



 Sedang dari pihak Badan  Eksekutif Mahasiswa Umikar dan Tribuana  sangat di rugikan akan pemberitaan ini mereka sedang mempelajari aspek yang akan mereka lakukan terkait pemberitaan dugaan melanggar protokol kesehatan .


Padahal menurut BEM Umikar dan Tribuana ia telah meminta izin pada Satgas Covid 19 Kota Bekasi dan sebelum acara  berlangsung pihak satgas juga telah hadir mengecek kesiapan dan kelengkapan pihak kampus yang akan melaksanakan. Ospek tersebut , Kalau itu melanggar mungkin pihak satgas akan menghentikan acara ospek tersebut namun pihak satgas setelah melihat pun  tidak ada masalah.


Untuk itu baik dari Rektor dan BEM Umikar  serta Tribuana ia sangat menyesalkan akan pemberitaan tersebut  , terkait protokol kesehatan kita semua telah mengikuti prosedur aturan Satgas Covid 19 Kota Bekasi , (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini