Iklan

Polsek Cikbar Beserta TNI dan Pemda Membagikan 1500 Masker Gratis Pada Pengguna Jalan

Jumat, 11 September 2020, 6:14 AM WIB Last Updated 2020-09-10T23:18:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksaranews.co.id Kabupaten Bekasi
Angka Penyebaran Virus COVID 19 Mengalami Peningkatan Di Sejumlah Wilayah Indonesia,Bahkan Terakhir Terjadi Kenaikan Di Sektor Industri,Di Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Jajaran Polsek Cikarang Barat dan TNI Serta Pemerintah Daerah Melakukan Sosialisasi Tentang Bahaya Nya Penyebaran VIRUS COVID 19,Selain Itu Petugas Juga Membagikan Masker Gratis Bagi Pengguna Jalan Yang Sebagian Besar Buruh Yang Akan Menuju Beberapa Kawasan Industri Di Cikarang.

Selain Membagikan Masker,Petugas Polsek Cikarang Barat Mengadakan Musik Tradisional Berupa Angklung Dan Badut,Untuk Menarik Perhatian Para Pengguna jalan.


Penyebaran VIRUS COVID-19 Beberapa Hari Terakhir Mengalami Peningkatan Di Sektor Industri Di Wilayah Kabupaten Bekasi Jawa Barat,Untuk Mengingatkan Kepada Masyarakat, Bahaya Nya Penyebaran VIRUS COVID-19.
Jajaran Kepolisian Polsek Cikarang Barat Dan TNI Serta Pemerintahan Kabupaten Bekasi,
Kamis Pagi(10/09),Melakukan Himbawan Tentang Penggunaan Masker Serta Menjaga Kebersian,Bagi Para Buruh Yang Melintas Di TRAFFIC LIGHT Cibitung Yang Akan Menuju  Sejumlah Kawasan Industri MM210 Serta Kawasan GOBEL Cikarang Barat.
Selain Memberikan Himbauan Petugas Gabungan Juga Membarikan Masker Gratis Bagi Para Buruh Dan Masyarakat Yang Melintas,


Menurut Kapolsek Cikarang Barat,AKP AKTA WIJAYA,Kegiatan Ini Di Lakukan Atas Ada Nya Peningkatan PenyebaranVIRUS COVID-19 Di Wilayah Kabupaten Bekasi,Kurang Kesadaran Masyarakat Tentang Menjaga Kebersihan Serta Menggunakan Masker Menjadi Faktor Utama Penyebaran VIRUS COVID-19,

Sementara Buruh Yang Melintas Mengaku Lupa Menggunakan Masker Dan Berterima  Kasih Atas Himbauan Petugas Mengingatkan Untuk Memakai Masker.


Dalam  Kegiatan Tersebut,Petugas Gabungan Polsek Cikarang Barat Dan TNI Serta Pemarintah Daerah,Membagikan Seribu Lima Ratus Masker Gratis Bagi Pengguna Jalan,Sementara Himbauan Tentang Menjaga Kebarsihan Dan Menggunakan Masker Akan Terus Di Lakukan Selama Penyebaran VIRUS COVID19 Masih Tinggi Di Wilayah Kabupaten Bekasi.(Eman)
Komentar

Tampilkan

Terkini