Iklan

PMR Wira SMK Global Mulia Sabet Juara II Membuat Poster Se Kota Kabupaten Bekasi

9/21/20, 13:51 WIB Last Updated 2020-09-21T06:51:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Masa pandemi covid 19 tak menyurutkan semangat pelajar  SMK Global Mulia yang ikut dalam organisasi Palang Merah Remaja ( PMR ) untuk berkompetisi membuat poster tingkat kabupaten dan Kota Bekasi. Senin, ( 21/09/2020)


Dalam kompetisi tersebut puluhan kontingen PMR tingkat SMA/SMK Kota dan kabupaten bekasi mengirimkan karya dari tanggal 4 Agustus - 30 Agustus 2020 dengan tema " Remaja dalam Pendidikan Seks dan Seksualitas ".


" Dengan adanya lomba poster ini, kita dari Pemuda Tapal Batas membuka kesempatan bagi teman - teman remaja yang mempunyai kreatifitas yang lebih untuk ikut andil dalam mengkampanyekan hak kesehatan seskual. Remaja sekolah juga bisa mengkampanyekan menjauhi kekerasan seksual, Hiv aids, kesehatan seksual dan reproduksi, Infeksi menular seksual, keberagaman Gender dan pornografi yang bisa saja menghampiri para remaja Sekolah". tutur Syahrul Romandhon selaku perwakilan dari penyelenggara.


 Ketua PMR wira SMK Global Mulia saat ditanya terkait harapan kedepannya setelah perlombaan ini.

" Terima kasih pada tim kami Twella Marchi GS yang telah berusaha dengan keras untuk lomba ini.Harapan kami semoga untuk teman - teman ramaja bisa lebih waspada dengan kekerasan seksual dan obat-obatan yang bisa menghampiri kita setiap saat. Untuk itu kita dari PMR wira SMK Global Mulia di masa pandemi jni selalu aktif pada anggota untuk aktif dalam mengingatkan remaja lainnya lewat poster di sosial media", ungkap Rafli Raditya Pratama.


Pembina PMR wira SMK Global Mulia juga mempertegas untuk apresiasi kegiatan ini.

"  Kami dari tim kesehatan SMK Global Mulia selalu terbuka dan tetap mengawal aktifitas para pelajar kami dengan menggiring ke arah yang positif, salah satunya mengikuti perlombaan dan gerakan mencerdaskan para pelajar Indonesia khususnya pelajar SMK Global Mulia", pungkas Nendi.

Komentar

Tampilkan

Terkini