Iklan

PMI Lakukan Penyemprotan Di PSBL Klender

9/04/20, 17:08 WIB Last Updated 2020-09-04T10:08:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


AKSARANEWS.CO.ID - GERAK CEPAT dilakukan Tim gugus tugas kelurahan Klender dan PMI Jakarta Timur dengan penyemprotan disinfektan di lokasi adanya korban Covid-19, Jumat (4/9).

Lurah Klender, Tri Budiyanto bersama tim gugus tugas RW 010, Ahmad Robi langsung turun ke lokasi yang terdampak Covid-19. Di wilayah RW 010 dinyatakan zona merah dan sebagai wilayah yang harus melakukan pembatasan sosial berskala lokal (PSBL).

Sebanyak 7 orang warga tertular Virus Covid-19 namun lima orang sudah dinyatakan sembuh dan 1 orang harus melakukan isolasi mandiri dan satu orang masih dirawat di RSD Kemayoran.

"Dengan dilakukan penyemprotan disinfektan diharapkan wilayah Klender jadi zona hijau. Penyemprotan ini untuk memutus  mata rantai virus . Dan warga harus mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M," harap Tri Budiyanto sambil menambahkan upaya gugus tugas yang dipimpin Ahmad Robi, yang juga Ketua RW 010 sangat baik dan didukung penuh 12 Ketua RT dengan penyemprotan disinfektan dan upaya himbauannya dengan memasang baliho peringatannya di tiga lokasi. (Sera-21)****
Komentar

Tampilkan

Terkini