Iklan

Piala AFF Digelar 11 April-8 Mei 2021

9/27/20, 20:33 WIB Last Updated 2020-09-27T13:33:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyampaikan dukungannya atas keputusan AFF terkait kepastian jadwal Piala AFF. Melalui situs resminya, AFF mengumumkan   turnamen Piala AFF Suzuki 2020 akan digelar mulai tanggal 11 April hingga 8 Mei 2021,


"PSSI akan menyiapkan tim sebaik mungkin, apalagi kami memberikan target kepada pelatih Shin Tae-yong agar timnas Indonesia bisa juara di turnamen tersebut. Kami juga masih menunggu jadwal terbaru untuk sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Piala AFC U-19 di Uzbekistan dan Piala U-16 di Bahrain yang infonya akan digelar sekitar awal tahun 2021," kata Iriawan.


Diputuskan Piala AFF dalam format penuh yang dimainkan di kandang dan tandang diikuti negara-negara peserta yang memenuhi syarat di Asia Tenggara dan tidak dalam wilayah yang terjangkit pandemi Covid-19. 


“Kami senang dengan dukungan positif  dari Asosiasi Anggota  dan dapat menemukan solusi yang cocok di tahun depan, untuk mengadakan turnamen yang sudah disiapkan. Meskipun perjuangan melawan pandemi global belum berakhir, kami sangat optimis untuk Piala Suzuki AFF 2021 ,” kata Presiden AFF, Mayor Jenderal Khiev Sameth.


AFF dengan agenda yang telah disusun memberikan kejelasan dalam perencanaan untuk mitra komersial termasuk sponsor dan publik .  


AFF akan terus bekerja sama dengan berbagai asosiasi anggota dan mitra, untuk memberikan kabar terkini lebih lanjut, tentang turnamen 2021 secepatnya.(PSSI/Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini