Iklan

Pangdam XVIII kasuari Terima Kunjungan Kajati Papua Barat

9/23/20, 19:20 WIB Last Updated 2020-09-23T12:20:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Manokwari. kasuari18- Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr. (Han) didampingi Asintel Kasdam dan Kakumdam XVIII/Kasuari menerima kunjungan dan silaturahmi dari pejabat Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat yang dipimpin Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Dr. W. Lingtubun, Rabu (23/9/2020) di ruang kerja Pangdam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.


Usai bertemu Pangdam, Kajati mengungkapkan bahwa tujuan kunjungannya adalah untuk bersilaturahmi dengan Pangdam XVIII/Kasuari sebagai bagian Forkopimda Prov Papua Barat.


“Kami datang ke sini tidak lain untuk bersilaturahmi dengan Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa yang baru-baru ini memimpin Kodam XVIII/Kasuari,” ungkap Dr. W. Lingtubun.


Selain itu, lanjutnya, pihak Kejati Papua Barat juga meminta kerja sama, dukungan, dan bantuan Kodam XVIII/Kasuari untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas Kejaksaan Tinggi di Wilayah Papua Barat.


“Kami juga meminta kerjasama dengan Kodam XVIII/Kasuari, dalam hal ini melalui Pangdam. Kedepan kita akan menyosialisasikan perkara-perkara yang penting,” ucap Kajati Papua Barat yang dalam kunjungannya ke Pangdam XVIII/Kasuari didampingi Wakajati dan Kasubbag Protokol Kejati Papua Barat. *(Pendam XVIII/Ksr)*

Komentar

Tampilkan

Terkini