Iklan

Paman Tega Cabuli Ponakannya

9/08/20, 18:47 WIB Last Updated 2020-09-08T11:47:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksaranews.co.id, Seorang paman Di Bekasi, tega mencabuli keponakannya sendiri. Korban SB (16) yang masih pelajar kini hamil, aksi bejat itu dilakukan selama bertahun-tahun, sejak duduk di bangku kelas tiga SD hingga 16 tahun.


Dari hasil informasi di dapat Kapolsek AKP Gana Yudha, dimapolsek Tambun Selatan, sang paman yang tega mencabuli keponakannya sendiri adalah S, (40). Warga Kp. Buaran Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi", Selasa (8/9/2020).



"Aksi bejat seorang paman, di ketahui orang tua korban ketika sang anak sering mengeluh sakit perut dan mual-mual, lalu orang tua korban membawa anaknya ke puskesmas untuk berobat,"


Saat di tanya sang dokter" APAKAH KAMU MENGALAMI KETERLAMBATAN BULAN" dijawab korban" BENAR TERLAMBAT BULAN" setelah di tes kehamilan dan ternyata benar Korban SB (16) telah hamil dengan usia kandungan tiga bulan.


Kemudian pelapor bertanya kepada korban" SIAPA YANG BERBUAT DAN MENGHAMILI KAMU" Dijawab dengan korban "AYAH HERMAWAN ALIAS IWAY" yang merupakan paman korban.


Tak terima dengan perbuatan pelaku, orang tua korban melapor ke Mapolsek Tambun Selatan. Saat ini pelaku untuk dimintai pertanggung jawaban.


Dengan barang bukti satu potong kaos warna merah, satu potong celana pendek, satu potong BH, satu potong celana dalam.


Pelaku dijerat dengan pasal 81 dan 82 UU RI Nmr 17 tahun 2016 dan UU. No. 23 tahun 2002. Ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara,"( Adam )
Komentar

Tampilkan

Terkini