Iklan

Ospek Mikar Dan Tribuana Memakai Protokol Kesehatan Yang Ketat

9/18/20, 12:26 WIB Last Updated 2020-09-18T09:01:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara News.co.id - Ospek penerimaan mahasiswa baru di Universitas Mitra Karya dan  Tribuana di Perumahan Bulak kapal permai Bekasi , di lakukan dengan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan Pemerintah Pusat .


Menurut Yusri Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas  Minat   di tengah pandeni covid 19 ia sangat tegas dengan aturan protokol kesehatan yang akan di terapkan dalam rangka ospek penerimaan mahasiswa baru.


Sebelum masuk ke tempat ospek para mahasiswa harus memenuhi aturan kesehatan seperti memakai masker jaga. jarak sebelum masuk di tes dengan termometer gan sesuai aturan ospek yang berlaku.


Sedang terkait ospek penerimaan mahasiswa baru di tengah pandeni covid 19 itu juga penting agar mahasiswa baru bisa melihat kehidupan kampus ,bila masuk nanti para mahasiswa tidak kaget dan canggung apa itu kampus dan bagaimana bergaul dengan sesama mahasiswa dengan jurusan yang berbeda , " Ungkap Yusri mengakhiri keterangannya terkait ospek penerimaan mahasiswa baru. "

Selain itu pihak kampus juga sudah melapor pada tim gugus tugas kesehatan dan itu sudah di setujui , bahkan pihak gugus tugas pun melakukan pengecekan langsung ke tempat acara ospek  untuk melihat secara langsung apakah kegiatan ospek  sudah memenuhi persyaratan aturan kesehatan yang di anjurkan Pemerintah pusat (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini