Iklan

Operasi Yustisi Di Lakukan Tiga Pilar di Cikarang Utara Kab Bekasi

9/30/20, 12:31 WIB Last Updated 2020-09-30T06:03:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id - Operasi Yustisi yang di lakukan tiga pilar yang bertempat di jalan Gatot Subroto Cikarang Utara tepatnya di depan Lotttemart.



Operasi yang melibatkan 3 unsur seperti  TNI , Polri , dan Satpol PP ini menertibkan para pengendara roda dua dan empat serta pejalan kaki merazia yang tidak memakai masker.


Sebanyak 50 pelanggar protokol  kesehatan di beri sangsi dengan membersihkan jalan Gatot Subroto Cikarang Utara , para pelanggar covid 19 ini banyak yang merasa kaget akan adanya operasi yustisi , terkait sangsi pelanggaran ke depan yang mendapat sangsi akan mematuhi aturan yang sudah di terapkan oleh pemerintah daerah.


Apalagi di Kabupaten Bekasi telah di tetapkan program  Gerakan Memakai Masker (Genggam )yang di keluarkan langsung oleh Bupati Bekasi Eka Supriatmaja SH.

Sedang Bupati Bekasi  Eka Supriatmaja SH berharap agar di masa Pandemi Covid 19 ini warga Kabupaten Bekasi bisa melakukan apa yang di anjurkan Penerintah 

Yaitu dengan menjaga jarak memakai masker dan cuci tangan.

Bupati juga mengungkapkan Gerakan-gerakan dari kita Jakarta semuanya melibatkan semua unsur yang ada di Kabupaten Bekasi,kita mengadakan gerakan memutarkan magnet Hal ini terkait dengan protokol kesehatan itu saja yang harus kita lakukan ketika memberikan  masker yang dapat kita kembangkan, dalam waktu dekat ini 2 juta yang akan di bagikan kepada masyarakat 

Sebagai bentuk mengajak masyarakat untuk kesehatan dan keamanan kerja, program kegiatan hari ini mungkin bisa meningkat 

(Rodih Suryadi)


Komentar

Tampilkan

Terkini