Iklan

Neymar, Di Maria, Paredes Tertular Covid-19

Kamis, 03 September 2020, 10:42 AM WIB Last Updated 2020-09-03T03:42:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AKSARANEWS.COMID - TIGA pemain Paris Saint-Germain (PSG) dinyatakan positif mengidap virus corona, klub Perancis mengumumkan pada hari Rabu. Situasi tersebut menunda  persiapan PSG untuk memulai kompetisi Ligue 1 yang dijadwalkan minggu depan.

Seperti dilaporkan harian olahraga Perancis L'Equipe tiga pemain yang dimaksud adalah Neymar, Angel Di Maria dan Leandro Paredes, tetapi PSG tidak mengungkapkan nama apa pun. "Tiga pemain Paris Saint-Germain telah mengonfirmasi tes CoV2 Sars positif dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," Demikian pernyataan PSG.

Semua pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang. Juara Perancis, yang bulan lalu kalah di final Liga Champions oleh Bayern Muenchen ,  hari Senin bahwa dua pemain disebutkan namanya telah dilaporkan gejala virus corona setelah liburan. L'Equipe melaporkan para pemain yang dimaksud adalah duo Argentina, Di Maria dan Paredes. Sekarang diklaim Neymar adalah anggota skuad lainnya yang dinyatakan positif. Ketiganya termasuk di antara beberapa bintang PSG yang melakukan perjalanan ke pulau Mediterania Spanyol di Ibiza pekan lalu untuk liburan setelah  Liga Champions .(Sera-21)****
Komentar

Tampilkan

Terkini