Iklan

Kunjungan Kerja Pangdam Jaya Ke Sektor 20 Citarum Harum

9/28/20, 06:28 WIB Last Updated 2020-09-27T23:28:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksara News, Kabupaten Bekasi — Panglima Kodam Jayakarta Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. Melakukan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) ke Sektor 20 Citarum Harum. Kegiatan kunjungan tersebut, bertujuan untuk meninjau ekosistem dan   Daerah Aliran Sungai (DAS) di Wilayah Sektor 20 Citarum Harum. 


Kunjungan tersebut bertempat di  Poskotis Sektor 20 Citarum Harum Kawung Tilu Kampung Bojong Rangkas, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang merupakan Teritorial Subsektor 20 Koramil 08 Lemah Abang, Minggu  (27/09/2020) 


Turut mendampingi dalam kunjungan Danrem 051/WKT Brigjen TNI. R.S. Wisnu Graha S.E., Asintel Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kasiter Rem 051/WKT, Dandim 05/07 Kota Bekasi, Dandim 05/09 Kabupaten Bekasi. 


Dalam kunjungan yang di tandai dengan penanaman pohon oleh Panglima Kodam Jayakarta Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.  kemudian di lanjutkan dengan meninjau Daerah Aliran Sungai (DAS) Kali Cibeet di Wilayah Sektor 20 Citarum Harum. 


Kunjungan pun di lanjutkan dengan penyampaian Rencana Program Sektor 20 Citarum Harum yang langsung di paparkan oleh Komandan Sektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Suyitno, S. I. P di ruang Aulia Kawung Tilu Bojong Rangkas. 


Dalam Penyampaiannya. Dansektor memaparkan Rencana Program Citarum Harum Sektor 20 yang sudah di kerjakan, yang sedang di kerjakan, dan maupun Rencana Program Sektor 20 yang akan di kerjakan kedepannya dari mulai Bojong Mangu sampai ke Muara Gembong dan kegiatan Sektor 20 di Kali Cikarang Hilir yang merupakan anak sungai Citarum. 


Komandan Sektor 20 mengatakan, Semoga dengan di kunjungi nya oleh Panglima Kodam Jayakarta, Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. bisa memotivasi kita semua, khususnya Sektor 20 untuk lebih serius lagi dalam melaksanakan Rencana - Rencana Program Sektor 20 Citarum Harum di tahun 2020.


"Dengan di kunjungi nya oleh beliau, Panglima Kodam Jayakarta ke Sektor 20 ini, merupakan sebuah dukungan yang di berikan oleh beliau kepada kami di Sektor 20, dengan kehadirannya semoga bisa memotivasi kita semua, khususnya Sektor 20, agar untuk lebih meningkatkan lagi dalam melaksanakan Rencana -Rencana Program Citarum Harum di Sektor 20 ini, dan bisa menghasilkan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat dalam menjaga ekosistem, pengendalian dan pemanfaatan Ruang Daerah Aliran Sungai  (DAS) Citarum ini, " Katanya


Kunjungan kerja pun berjalan dengan lancar, aman dan kondusif dengan tetap mengikuti protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Corona Virus Desiase — Covid-19. 


#Pangdam Jayakarta

#Sektor 20 Citarum Harum


( Subur )

Komentar

Tampilkan

Terkini