Iklan

Jenazah Aji Di Makamkan Kembali Setelah Sempat Viral Di Curi Dari Makamnya

9/19/20, 06:54 WIB Last Updated 2020-09-18T23:55:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Jenazah Aji Prabowo Di Jalankan Kembali



Aksaranews.co.id - Petugas Kepolisian Polsek Cikarang Utara bersama warga akhirnya kembali memakamkan kerangka Almarhum gAji probowo, pada Jumat sore. 18/09/2020. Setelah sebelumnya 18 Juli 2020 lalu, warga karang Bahagia geger dengan terbongkarnya salah satu makam dan jasadnya hilang. Setelah beberapa lama kemudian polisi berhasil menemukan kerangka manusia yang tidak jauh dari lokasi pencurian pada 4 agustus 2020.


Akhirnya Tulang Belulang yang di temukan polisi di TPU Karang Bahagia berhasil di identifikasi adalah Almarhum Aji Prabowo melalui tes DNA,.


Namun proses pemakaman kembali aji prabowo tidak di TPU Karang Bahagia, Melainkan di TPU Waqaf Desa, yang berada di kampung Pulo Aren, Desa Karang Sentosa, kecamatan Karang Bahagia. bekasi. Pemindahan pemakaman tersebut atas permintaan keluarga.


" Saya bersyukur,  Jenazah adik saya sudah di makamkan kembali, dan pemindahan pemakaman di sini, karena ini dekat dengan rumah, dan juga lebih aman " Ujar Novita kakak kandung Aji prabowo.


Tapi saya juga meminta Polisi tetap mencari pelaku dan menangkapnya, saya ingin tau, apa motif sebenarnya pelaku mencuri jasad adik saya. Tambahnya. ( Adam/Eman )

Komentar

Tampilkan

Terkini