Iklan

Jalan Rusak Parah , Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Rusak

9/24/20, 12:18 WIB Last Updated 2020-09-24T05:18:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Kamis, 24 September 2020


Sambas, Aksaranews.co.id - Jalan Provinsi di wilayah Desa Matang  Danau , Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas rusak parah dan tak kunjung diperbaiki. Akhirnya warga menanam Pohon pisang dan Pohon Kelapa di tengah jalan Rusak sebagai bentuk protes kepada pemerintah, Rabu, (23/ 9/ 2020) .


Dan tidak begitu jauh dari warga menanam pohon pisang dan Kelapa, terlihat mobil Truk yang membawa pakan ternak tumbang, karena melintasin jalan berlubang yang cukup dalam, sehingga hilang keseimbangan. 


Salah satu warga, Jaka mengatakan, aksi menanam pisang dan kelapa di tengah jalan rusak terpaksa warga  lakukan, mungkin dikarenakan  masyarakat sudah bosan melihat kondisi jalan yang rusak sudah cukup lama,  memperihatinkan, sehingga rawan kecelakaan. Masyarakat berharap Pemerintah setempat maupun Pemerintah kabupaten Sambas, instansi terkait untuk segera memperbaiki jalan Rusak Tersebut, karena membahayakan pengguna jalan, jelas warga.


Sekretaris Desa, Sariko, Menjelaskan Jalan Rusak di Desa Matang Danau, Merupakan Jalan Provinsi, memang kondisinya memprihatinkan, ada beberapa titik yang cukup dalam dan rusak parah, di karenakan banyak nya lalu lalang Mobil truk roda enam yang membawa hasil kebun ( Buah Sawit), ungkap Sariko, Rabu, ( 23/ 9/ 2020).


Untuk menyikapi persoalan tersebut, pemerintah desa, selalu berupaya, Bersama- sama dengan kecamatan, pemerintah Kabupaten sambas, agar jalan ini segera di perbaiki dan bisa di lewati dengan aman oleh masyarakat, tutup Sariko. 

( Anggara)

Komentar

Tampilkan

Terkini