Iklan

POLRES METRO BEKASI BESERTA JAJARAN POLSEK CIKARANG BARAT MELAKUKAN OPERASI CIPTA KONDISI DI TEMPAT HIBURAN MALAM

Minggu, 06 September 2020, 5:47 PM WIB Last Updated 2020-09-06T12:33:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara News.co.id -  Petugas gabungan Polres Metro Bekasi, jajaran Polsek Cikarang Barat bersama Unsur TNI dan Satpol PP kabupaten Bekasi menggelar operasi cipta kondisi ke tempat hiburan malam yang ada diwilayah hukum Polres Metro Bekasi, Sabtu (5/9/2020) malam.

Dalam operasi cipta kondisi tersebut, petugas mendatangi
tempat hiburan malam Kartika Karoeke Club yang berada di jalan Kalimantan, desa Gandamekar, kecamatan Cikarang Barat.

Pantauan di tempat hiburan malam tersebut petugas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan didampingi Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya melakukan pemeriksaan terhadap identitas serta barang bawaan para pengunjung. Selanjutnya, usai diperiksa identitasnya satu persatu pengunjung dan pemandu lagu diberikan himbauan terkait protokol kesehatan covid 19.

"Kita sudah periksa tadi satu persatu pengunjung disini, kami berikan himbauan agar tidak melalaikan protokol kesehatan covid 19" ujar Kapolres Metro Bekasi.

Kombes Pol Hendra Gunawan meminta kepada pengelola untuk tidak menyediakan hal-hal yang dapat menimbulkan kemaksiatan dan kriminalitas. Selain itu juga terkait pencegahan penyebaran covid 19, dirinya meminta agar disetiap ruangan diberikan ventilasi yang cukup, serta protokol kesehatan pendukung lainnya.

Terkait pembatasan jam operasional, Ia mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak Satpol pp terkait dengan aturan perda yang mengatur hal tersebut.

"Kita akan berkoordinasi dengan Satpol PP terkait aturan jam operasionalnya, karna itu pasti diatur dalam peraturan daerah" jelasnya. (Eman)
Komentar

Tampilkan

Terkini