Iklan

Ini Kata HZM Tentang Musda Golkar

9/28/20, 15:09 WIB Last Updated 2020-09-28T08:09:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id - Saat di hubungi melalui sambungan telpon selularnya HZM menjelaskan terkait musda Golkar Kota Bekasi yang sampai saat ini belum terlaksana ,ia berharap agar musda bisa terlaksana dan menghasilkan pemimpin yang berkwalitas , siapapun itu yang terpilih.


Namun ,Ungkap HZM ," kalo bisa musda bisa berjalan dan berlangsung di gedung Golkar yang lama  karena gedung itu sebagai marwah  sejarah kejayaan Golkar di Kota Bekasi

Di pencalonan ketua DPD Golkar Kota Bekasi , tokoh muda ini semakin mantap untuk ikut  maju , pria yang akrab di panggil HZM optimis di Partai berlambang pohon beringin dengan visinya milenial.dan kekinian

Terkait para calon , semua adalah kader Golkar yang sudah mumpuni dan sudah banyak makan  asam garamnya di dunia perpolitikan , tetapi tidak hanya itu HZM menegaskan , yang di butuhkan partai konsep serta visi dan arah ke depan di mana Partai Golkar bisa berkiprah di Kota bekasi.


Partai Golkar sebagai partai politik yang bisa elastis dan juga harus bisa membaur dengan masyarakat bawah , HZM berharap Golkar menjadi tempat para kader berproses dan pendewasaan di kancah perpolitikan. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini