Iklan

Hindari Penyebaran Covid 19 Pangdam XII Tpr Ajak Masyarakat patuhi Protokol Kesehatan

Selasa, 01 September 2020, 2:52 PM WIB Last Updated 2020-09-01T07:52:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id - Kubu Raya, Selasa (1/9/20) - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengajak kepada seluruh masyarakat di Kalimantan Barat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Ajakan ini disampaikannya usai memimpin Apel Gelar Kesiapan dan Simulasi Antisipasi Karhutla TA. 2020 di Desa Sungai Deras, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya.

"Mari kita pertahankan zona hijau yang selama ini kita pelihara dan mari selalu berdisiplin menegakan protokol kesehatan," ajak Pangdam.

Mayjen Nur Rahmad menyampaikan, masyarakat sekarang harus bisa melawan dirinya sendiri, artinya kita harus mendisiplinkan diri sendiri untuk selalu menggunakan masker, membiasakan selalu mencuci tangan dimanapun berada dan selalu menjaga jarak.

"Pendisiplinan diri menjadi suatu yang penting dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru, dengan tiap individu mempedomani protokol kesehatan,   maka merupakan salah satu solusi untuk menekan penyebaran Covid-19," pungkas Mayjen Nur Rahmad. (Pendam XII/Tpr)
Komentar

Tampilkan

Terkini