Iklan

Dirlantas Tinjau Kesiapan Satpas Di Kab Bekasii Kab Bekasi

9/18/20, 21:01 WIB Last Updated 2020-09-18T14:01:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksaranews.co.id  – Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, meninjau kesiapan tempat pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM) tambahan di Gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), yang berada di kawasan Metland Tambun Kabupaten Bekasi Jum'at (18/09/20) 


Nantinya gedung tersebut dijadikan sebagai penunjang pelayanan Satpas SIM yang ini berpusat di area lingkungan perkantoran Pemkab Bekasi, Kota Deltamas kecamatan Cikarang Pusat. Selain guna mencegah terjadi penumpukan para pemohon SIM pada masa pandemi covid 19, juga nantinya jika dirasa sangat perlu dan dapat memudahkan masyarakat yang ada diwilayah kecamatan Tambun dan sekitarnya, maka keberadaan Satpas SIM tambahan tersebut akan terus ada.


“Saya dengan Kapolres hari ini meninjau Satpas tambahan yang berada di Tambun Selatan,” ujarnya usai melakukan tinjauan.


Dengan kehadiran Satpas SIM tambahan di Tambun, diharapkan kedepannya bisa sangat dirasakan kemudahan dan efisiensinya karna berada didaerah yang strategis. Dan hal yang paling penting adalah mampu mengurangi antrian serta kerumunan para pemohon.


“Di tengah pandemi seperti sekarang, pelayanan masyarakat harus menjaga physical distancing. Sehingga pelayanan di tempat ini bisa membantu mengurangi antrian,” pungkasnya ( Adam/Eman )

Komentar

Tampilkan

Terkini