Iklan

Dinas PUPR Tinjau Kegiatan Normalisasi Sungai Cikarang Hilir

Sabtu, 12 September 2020, 4:55 AM WIB Last Updated 2020-09-12T01:20:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara New Kabupaten Bekasi, — Dinas PUPR Kabupaten Bekasi melalui Stappnya Achmad Fauzi, ST. MM dan Nari ,S.AP mengunjungi kegiatan normalisasi sungai Cikarang Hilir Sukatani di Desa Karang Mulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jumat (11/09/2020).


Kegiatan normalisasi sungai Cikarang Hilir yang berjalan di Desa Suka Mulya, Kecamatan Sukatani merupakan terobosan baru lanjutan rencana program Citarum Harum yang sebelumnya sempat berjalan, dan hasil dari koordinasi Sektor 20 Citarum Harum dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi khususnya Dinas PUPR melalui UPTD Alat Beratnya, sudah menurunkan alat berat Ampibi (Exam Mini) untuk membantu kelanjutan kegiatan normalisasi sungai Cikarang Hilir.

Komandan Sektor 20 Kolonel Infanteri Suyitno, S.I.P melalui Danki Sektor 20 Citarum harum mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang melalui UPTD Alat Berat PUPR sudah membantu dengan menurunkan Alat Beratnya yang berupa Ampibi (Exam Mini) sehingga kegiatan normalisasi sungai Cikarang Hilir oleh Sektor 20 Citarum Harum bisa dapat di lanjutkan.

"Saya mewakili Dan Sektor 20, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, yang mana melalui Dinas PUPR maupun UPTD alat beratnya, untuk membantu kami dengan menurunkan alat beratnya berupa Ampibi (Exam Mini) untuk melanjutkan kegiatan Normalisasi sungai cikarang hilir ini, " Katanya

Turut hadir dalat giat kunjung Dinas PUPR , Komandan SubSektor 7 beserta Personel, Danki Sektor 20 Citarum Harum Kapten Cba Romlih, Personel Sektor 20, dan Tokoh Masyarakat.  (Subur/Jaka purnama)
Komentar

Tampilkan

Terkini