Iklan

Dewan Guru SMK Global MuliaTidak Diragukan Lagi

Senin, 14 September 2020, 9:58 AM WIB Last Updated 2020-09-14T06:11:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara News.co.id - Kecamatan Cikarang Utara - Masa pandemi menjadi peralihan budaya baru pembelajaran tatap muka ke pembelajaran daring ( dalam jaringan ). Salah satu yang menarik dalam pelaksanaan UTS di momen ganjil ini adalah para dewan Guru SMK Global Mulia sudah terbiasa dengan pembelajaran daring karena kemampuan dan daya saing tenaga pengajar dan manajemennya tidak diragukan lagi. Senin, 14/9/2020

"Tenaga pengajar kami sudah terbiasa dengan kondisi ini sehingga pelaksanaan pembelajaran online berjalan dengan lancar, aplagi ditunjang dengan berbagai pelatihan IT rutin untuk seluruh dewan gurunya" tutur Fachrurrozi S.S. (waka kurikulum)

Pelaksaan UTS di masa pandemi ini dilaksanakan tanggal 14-18 September 2020, menggunakan aplikasi yang sudah disediakan google form sehingga memudahkan juga pada peserta didik dalam mengerjakannya.

"Sampai saat ini anak - anak masih bisa mengikuti pembelajaran daring. Kita sekarang dalam proses finishing penggodogan pembuatan sistem E- Learning agar bisa permanen diterapkan di SMK Global Mulia, sehingga memudahkan orang tua, peserta didik dan dewan gurunya" pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini