Iklan

Dalam Rangka Ops Yustisi , Polsek Pebayuran Giat Bagi Masker dan Beri Sanksi Bersihkan Sampah dan Bagi Yang Tak Pakai Masker

Selasa, 15 September 2020, 3:54 PM WIB Last Updated 2020-09-15T08:54:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id -  Kabupaten Bekasi — Polsek Pebayuran Gelar Giat Ops Yustisi untuk menekan penyebaran Covid -19 di Wilayah Hukum Polsek Pebayuran - Polres Metro Bekasi, Selasa (15/09/2020).


Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli dan Waka Polsek Pebayuran IPTU. Han Berlian, SH. Beserta Personel Polsek Pebayuran di antaranya Kanit Binmas IPDA. Suhartono, Kanit Provost, Kanit Sabhara, Kanit Intel, Kanit Reskrim dan para Binmas Polsek Pebayuran, turut hadir juga dalam kegiatan Kepala Puskesmas Pebayuran dan Personel Koramil 11 Pebayuran serta Dari Kecamatan Pebayuran.


Dalam Kegiatan, Selain membagikan masker Polsek Pebayuran juga memberikan sanksi membersihkan sampah bagi pengguna jalan dan warga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan (Protkes).



Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli mengatakan, "sesuai perintah Kapolres Metro Bekasi kami dari polsek Pebayuran  melakukan  operasi Yustisi untuk menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Pebayuran - Polres Metro Bekasi. Selain Kami  membagikan masker, kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti (Protkes) Protokol Kesehatan untuk kesehatan kita semua, " Katanya


Kapolsek pun menambahkan,
"Dalam kegiatan ini,  kami selalu bersinergi dengan Muspika Pebayuran, Puskesmas, Koramil, dan dari Kecamatan Pebayuran, agar turut serta dalam kegiatan ini, karena Covid-19 ini tugas kita bersama -sama, untuk memberikan himbauan dan mengedukasi masyarakat agar mengerti pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan (Protkes), " Tambahnya.

" Dan untuk warga masyarakat pengguna jalan, yang tidak memakai masker kita berikan sanksi untuk membersihkan sampah, itu kita lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya mengikuti protokol kesehatan ( Protkes), dan kita berikan masker juga, agar tidak ada alasan buat mereka untuk tidak memakai masker ketika beraktivitas di luar, " Tutupnya


Kegiatan pun berjalan kondusif, dengan terus menghimbau kepada warga pengguna jalan agar selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah, dan membiasakan mencuci tangan. ( Subur )
Komentar

Tampilkan

Terkini