Iklan

Bubur Ayam Kang Ponyo Rasanya Lezat , Gurih dan Ketagihan

Kamis, 17 September 2020, 6:46 AM WIB Last Updated 2020-09-16T23:50:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksaranews.co.id - Kabupaten Bekasi - Gerobak bubur ayam kang ponya asli Cianjur yang teletak di jalan raya pasir Gombong - Lemah Abang Kecamatan Cikarang Utara, tepat di depan SDN 1 Mekarmukti ini beroperasi dari pukul 05.00 wib - 10.00 wib.
Sudah hampir 10 tahun ini, sudah ramai peminatnya. Tak heran bila masyarakat sekitar sini berbondong - bondong untuk menyempatkan sarapan sebelum berangkat kerja atau sekedar bersantai. (Kamis, 17/9/20)
"Alhamdulillah, disini saya sudah hampir 10 Tahun berjualan. Peminatnya semakin banyak, sehari kita bisa menjual 60 - 100 porsi dengan harga cuma Rp. 10.000 " ujar wandi selaku pedagangnya.

Tak heran bila masa pandemi covid 19 tidak menghalangi masyarakat yang memilih sarapan bubur disini dengan rasanya yang sudah menjadi ciri khas.

" saya sudah hampir setahun berlangganan bubur ayam ponyo ini, memang rasanya lezat, gurih dan bikin ketagihan. Selain  jam kerja saya aga tinggi, sehingga perlu makanan yang mampu meningkatkan ketenangan dan kenyamanan. Salah satunya bubur ayam ponyo ini. Harganya juga merakyat". Pungkas Asep selaku pelanggan Bubur Ayam Ponyo.
Komentar

Tampilkan

Terkini