Iklan

Beruntun Sebanyak Empat Kali , Pendam XII Tpr Sabet Juara LKJ TMMD

Kamis, 03 September 2020, 7:48 PM WIB Last Updated 2020-09-03T12:48:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id - Kubu Raya, Kamis (3/9/20) - Penerangan Kodam XII/Tanjungpura kembali menerima Piala dan Penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa atas capaian meraih Juara II pada Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA. 2020 kategori Kapendam jajaran TNI AD. Penghargaan tersebut diserahkan Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos., usai Rakornis TMMD ke-108 di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr.

Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos., dalam kesempatan tersebut menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., yang diwakili oleh Wakapendam XII/Tpr, Kolonel Kav Ahmad Edi Supriyadi. Data yang diperoleh menyebutkan, lomba jurnalistik TMMD kategori Kapendam, Juara I diraih oleh Pendam XVI/Hsn dengan nilai 591,75, Juara II diraih Pendam XII/Tpr dengan nilai 590,94 dan sebagai Juara III adalah Pemdam IM dengan nilai 589,53.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., saat dihubungi melalui sambungan telephone menyampaikan, sebelumnya Pendam XII/Tpr, pada Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-105 meraih Juara II, sedangkan TMMD ke-106 dan 107 meraih  juara I selama 2 periode, namun kali ini lomba karya jurnalistik TMMD ke-108 harus puas  sebagai juara II.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengaku sangat bersyukur Pendam XII/Tpr masih bisa mengharumkan nama Kodam XII/Tpr dan kedepan berharap prestasi ini harus ditingkatkan kembali.

"Prestasi ini tentunya tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Pangdam XII/Tpr selama ini serta kerja keras seluruh personel Pendam XII/TPR, dukungan  masyarakat serta rekan-rekan media," kata Kapendam.

Kapendam XII/Tpr mengatakan, capaian prestasi kali ini agar menjadi evaluasi guna meningkatkan prestasi jelang pelaksanaan Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-109.

"Kedepan, kami berharap dukungan dan kerja sama semua pihak yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik," pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Pendam XII/Tpr)
Komentar

Tampilkan

Terkini