Iklan

Zoleka Peduli Anak Yatim di Masa Pandemi

Sabtu, 29 Agustus 2020, 10:22 AM WIB Last Updated 2020-08-29T04:17:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kab Bekasi , Aksara news.co.id -  Sebanyak 100 paket sembako di bagikan oleh Zoleka dalam rangka berbagi terkait dampak pandeni corona bagi warga miskin yang kekurangan sembako dan pangan.

Aksi yang di lakukan di Desa Suka Raya  Kec Karang Bahagia Kab Bekasi ini sebagai apresiasi bahwa Zoleka  peduli dengan apa yang terjadi terhadap masyarakat .

Saat .mewawancarai  Founder Zoleka Irene Ridjab , ia mengatakan aksi yang di lakukan oleh  Zoleka atas inisiatif beliau dan ini menjadi bahan pertimbangan ketika ia turun ke bawah dan melihat apa yang terjadi sebenarnya pada masyarakat yang terdampak Corona .

Untuk itu  sebagai Founder Irene Ridjab akan terus berbagi sesuai dengan prinsip management Zoleka ,Care , Simple , Peduli yaitu Zoleka sosial action, " Ungkap Irene."

Sebetulnya aksi yang di lakukan oleh Zoleka  di khusus kan untuk warga yang memang membutuhkan bantuan seperti sembako  dan bukan hanya di perkampungan saja Zoleka juga memberikan ini pada panti jompo dan rumah yatim dan anak - anak yang tidak tau orang tuanya di mana. (Rodih .S )
Komentar

Tampilkan

Terkini